FREE Applications Lock: Amankan BlackBerry Kamu dari Tangan Usil

Apabila kamu adalah pengguna ponsel BlackBerry, pastinya kamu sering mendapati situasi dimana ponsel kamu tersebut di pinjam oleh teman maupun sahabat, dan terkadang tanpa izin terlebih dahulu dan tanpa kamu ketahui teman kamu tersebut dengan leluasanya melihat data-data milikmu yang bersifat pribadi.

Salah satu menu yang biasanya paling sering di jelajahi oleh orang-orang dengan tangan usil itu adalah menu sms , BBM dan Facebook. Untuk mengatasi atau mencegah ponsel kamu di salah gunakan kali ini PG akan memberikan sebuah solusi yaitu berupa aplikasi yang bernama “FREE Applications Lock “.

Dengan menggunakan aplikasi ini, nantinya kamu akan di perkenankan untuk memproteksi beberapa menu penting di ponsel BlackBerry kamu agar tidak bisa di buka dan di gunakan tanpa memasukan password terebih dahulu.

Dari percobaan yang PG lakukan pada ponsel BlackBerry, melalui aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengunci semua fungsi menu dan aplikasi yang sudah ada pada ponsel, baik itu adalah menu bawaan maupun aplikasi pihak ketiga. So kesimpulannya dengan aplikasi ini kamu bisa memproteksi semuanya dengan password yang sebelumnya sudah kamu buat pada saat menjalankan aplikasi ini pertama kali.

FREE Applications Lock : Amankan BlackBerry Kamu dari Tangan Usil

 

Berikut adalah data-data dari aplikasi ini :

Updated: October 19, 2012
Current Version: 1.1
Requires OS: 5.0.0 or higher
Category: Utilities
Size: 106 KB
Price: Free

Untuk mengunduhnya silahkan melalui tautan yang ada di bawah ini atau langsung mengunduhnya melalui App World yang ada pada ponsel BlackBerry milikmu.

FREE Applications Lock : Amankan BlackBerry Kamu dari Tangan Usil

Download : http://appworld.blackberry.com/webstore/content/17843176/?lang=en

 

Selain sangat berguna dan bermanfaat, aplikasi BlackBerry ini juga di distribusikan secara Gratis, serta yang cukup penting lainnya yaitu adanya fitur security question atau pertanyaan keamanaan yang bisa kamu gunakan ketika lupa password atau ketika kamu hendak mengatur ulang kembali kata sandi baru (reset password).


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini