Field Trip: Aplikasi Wajib Bagi Pecinta Travelling

Suka travelling? Saat travelling barang yang pasti kamu bawa adalah peta, dengan peta kamu bisa mengetahui jalur atau lokasi dari tempat yang akan kamu kunjungi. Namun dengan hanya membawa peta pun kadang kurang lengkap. Setidaknya kamu juga perlu pemandu untuk mengetahui dan menjelaskan lokasi-lokasi yang seru dan menarik.

Tetapi bagaimana jika kamu tak mempunyai pemandu? Jangan khawatir, jika kamu salah satu pengguna Android, maka bersyukurlah. Karena sekarang Google telah merilis aplikasi yang bisa kamu gunakan sebagai pemandu wisata virtual yaitu Field Trip.

Field Trip adalah aplikasi Android yang bisa kamu gunakan untuk melihat informasi tentang apapun yang ada disekitar kamu. Lalu jika kamu bertanya, informasi apa saja yang bisa dilihat menggunakan aplikasi ini? Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mengetahui informasi tentang sejarah lokal, tempat terbaik untuk makan, toko-toko, scene musik lokal dan tempat bersenang-senang lainnya.

Field Trip: Aplikasi Andorid untuk Melihat Informasi Tentang Suatu Tempat Field Trip: Aplikasi Andorid untuk Melihat Informasi Tentang Suatu Tempat

Dengan menggunakan Field Trip ini juga, kamu bisa memutuskan apakah kamu jadi berkunjung ke tempat yang akan kamu kunjungi atau membatalkannya. Karena aplikasi ini dapat menujukkan bagus atau tidaknya suatu tempat yang akan kamu kunjungi yang ditandai dengan sebuah gambar like atau unlike.

Field Trip: Aplikasi Andorid untuk Melihat Informasi Tentang Suatu Tempat

Kamu juga tidak perlu khawatir akan lupa dengan informasi yang sudah kamu lihat, karena Field Trip dapat mencatat dan membagikannya dengan cara posting melalui Facebook, Twitter dan Google+. Informasi tentang kota yang baru saja kamu kunjungi akan terus di-update sampai informasi terbaru. Jadi kamu bisa selalu update tentang informasi pada tempat tersebut.

Jika ingin tahu informasi tentang penggunaan dan kegunaan dari Field Trip secara lengkap coba lihat video berikut ini:

Aplikasi ini bisa berjalan pada sistem operasi Android 2.3 Gingerbread keatas. Download Field Trip dari Google Play Store melalui link berikut ini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.nianticproject.scout


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini