Deteksi Warna Objek Foto Di Android Menggunakan Color Grab

Jika kamu seorang desainer pasti membutuhkan komposisi warna yang tepat untuk produk yang sedang kamu buat. Hal itu bisa kamu dapatkan dengan menggunakan Android loh..misalkan saja kamu melihat pemandangan yang indah dan kamu ingin mendapatkan warna dari salah satu objek tersebut. Tetapi sulit bukan untuk menentukan mana warna pas yang telah kamu ambil dari objek tadi?

Kalau kamu mengalami kesulitan dengan hal ini, maka kamu bisa menggunakan aplikasi Color Grab. Color Grab adalah aplikasi color picker yang dapat memperlihatkan warna dari hasil foto yang kamu ambil. Bahkan kamu tidak perlu mengambil fotonya, cukup tab 2 kali dan kamu bisa warna dari foto yang ingin kamu ambil. Karena aplikasi ini bersifat Real Time.

Deteksi Susunan Warna Di Android Menggunakan Color Grab Deteksi Susunan Warna Di Android Menggunakan Color Grab

Selain dapat mengambil warna dari salah satu objek foto, aplikasi ini juga dapat menentukan warna yang pas karena adanya smart color stabilizer. Suport dengan auto focus dan juga flash. Aplikasi ini juga menampilkan Hue, Nama Warna, RGB HEX, RGB Decimal, dan HSV. Warna yang tersimpan dalam aplikasi ini sampai 1300 warna dan 16 warna dasar. Bukankah aplikasi ini sangat membantu untuk seorang desainer? Apalagi ketika kamu sedang jalan-jalan dan menemukan objek dengan warna menarik.

Deteksi Susunan Warna Di Android Menggunakan Color Grab Deteksi Susunan Warna Di Android Menggunakan Color Grab

Aplikasi ini termasuk aplikasi baru yang diluncurkan pada tanggal 28 Oktober kemarin, dan sudah ada 1000 device yang mendownload. Kamu tidak perlu membayar untuk mendapatkan aplikasi color picker di Android ini, gratis dapat kamu install untuk Android versi 2.2 keatas.

Download Color Grab

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.loomatix.colorgrab


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini