Dapatkan Nuansa iOS 6 Di Android Menggunakan Fake iPhone 5

Halo pengguna Android, kamu pasti sudah mendengar berita seru tentang pertempuran antara Samsung dan juga Apple. Hal ini tentu juga menarik untuk disimak bagi para pengguna Android dan juga iOS. Namun kita sisihkan masalah ini sejenak.

Apple baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu iPhone 5 yang menggunakan OS baru yaitu iOS 6. Bagi kamu para pengguna Android yang ingin mencicipi tampilan dari iOS 6 yang seakan-akan mengubah Android menjadi iPhone, kamu bisa menggunakan aplikasi launcher gratis Fake iPhone 5.

Dapatkan Nuansa iOS 6 Di Android Menggunakan Fake iPhone 5

Aplikasi ini dapat berjalan dengan sangat baik di Samsung Galaxy S II, Galaxy S3, Galaxy Nexus atau smartphone Android yang mempunyai display Super AMOLED+. Selain itu juga dapat bekerja di Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) dan 4.1 (Jelly Bean). Namun kamu untuk pengguna Android lain jangan kawatir, karena OS minimum untuk dapat bisa menggunakan aplikasi ini adalah 2.1 atau Eclair.

Dapatkan Nuansa iOS 6 Di Android Menggunakan Fake iPhone 5

Fitur yang kamu dapatkan dari Fake iPhone 5:

  • Tampilan skin yang sangat mirip dengan iOS 6.
  • Tampilan Home Screen mudah diganti-ganti.
  • Icon-icon yang sama persis dengan iOS 6.
  • 16 Icon deafult apps yang keren.
  • Wallpaper yang bisa kamu ganti.
  • Fitur Swipe-to-Search juga bisa kamu gunakan.

Download Fake iPhone 5:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bb.iphone5

Dapatkan Nuansa iOS 6 Di Android Menggunakan Fake iPhone 5

Ukurannya dari Fake iPhone 5 lebih kecil daripada Go Launcher, ditambah lagi kamu tak perlu mendownload skin tambahan untuk bisa menikmati iOS 6. Tak perlu membali dan mengarti untuk bisa menikmati tampilan iOS 6, cukup gunakan aplikasi ini pada Android yang kamu miliki agar tampak seperti iPhone. Bagaimana menurutmu tentang aplikasi ini? Tinggalkan komentar di bawah ini.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • bayau

    Maknyooozzz….thx gan

  • Keren, langsung install deh :)

  • Reza Djwika

    tampilannya sama dengan hp cina q….. jadi nunggu tampilan yang lebih bagus lagi deh buat android q…. ditunggu info berikutnya gan