Dapatkan CyberGhost Privacy Browser untuk iPad dan iPhone

Bagi kamu pengguna iPad atau iPhone yang sering menggunakan koneksi internet di tempat umum seperti hot spot cafe, kampus, atau bahkan WLAN..berhati-hatilah karena sebenarnya data-data kamu masih bisa “dibaca” oleh orang lain di jaringan yang sama. Kecuali..jika kamu menggunakan browser seperti CyberGhost Privacy Browser ini.

CyberGhost Privacy Browser mampu membuat iPad dan iPhone kamu berselancar di internet secara anonymous, dengan data transfer yang terenkripsi penuh. Browser ini juga mampu melewati geo restriction yang dilakukan beberapa website untuk memblokir pengunjung dari negara-negara tertentu.

Dapatkan CyberGhost Privacy Browser untuk iPad dan iPhone

Hingga 27 Juli 2012 mendatang, CyberGhost SRL selaku developer, menggratiskan CyberGhost Privacy Browser ini. Normalnya aplikasi ini dijual dengan harga $4.99 lho. Kamu yang ingin memilikinya secara cuma-cuma bisa langsung mendapatkannya di iTunes Store :

http://itunes.apple.com/app/cyberghost-privacy-browser/id495919861

Dapatkan CyberGhost Privacy Browser untuk iPad dan iPhone

Satu hal yang perlu kamu ketahui, aplikasi ini menonaktifkan javascript dengan alasan untuk membuat proses anonymousnya berjalan sempurna. Hal ini memang benar..tetapi dengan javascript yang non aktif, kamu menjadi tidak bisa menikmati fitur website secara 100% lagi. Tombol-tombol website yang menggunakan javascript misalnya, akan menjadi tidak berfungsi lagi.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini