Daftar 12 Aplikasi Blackberry yang Digratiskan RIM Hingga Akhir Desember Mendatang

Beberapa hari yang lalu service Blackberry sempat mengalami down selama beberapa hari, terutama di Eropa, Timur Tengah, Afrika, India, Brazil dan Chile. Hal ini sempat membuat banyak pengguna Blackberry kecewa. Menanggapi Downnya Blackberry service tersebut, Co-CEO RIM, Mike Lazaridis, segera meminta maaf kepada seluruh pengguna Blackberry di seluruh dunia. Selain meminta maaf, RIM juga menawarkan 12 aplikasi premium senilai $100 secara gratis kepada semua pengguna Blackberry. Aplikasi premium ini bisa didapatkan secara gratis mulai 19 Oktober 2011 besok hingga 31 Desember 2011 mendatang. Apa saja aplikasi yang digratiskan tersebut?

Daftar 12 Aplikasi Blackberry yang Digratiskan RIM Hingga Akhir Desember Mendatang

Berikut ini adalah daftar 12 Aplikasi premium Blackberry yang digratiskan hingga 31 Desember 2011 mendatang:

1. SIMS 3 – Electronic Arts
2. Bejeweled – Electronic Arts
3. N.O.V.A. – Gameloft
4. Texas Hold’em Poker 2 – Gameloft
5. Bubble Bash 2 – Gameloft
6. Photo Editor Ultimate – Ice Cold Apps
7. DriveSafe.ly Pro – iSpeech.org
8. iSpeech Translator Pro – iSpeech.org
9. Drive Safe.ly Enterprise – iSpeech.org
10. Nobex Radioâ„¢ Premium – Nobex
11. Shazam Encore – Shazam
12. Vlingo Plus: Virtual Assistant – Vlingo

Secara total aplikasi tersebut bernilai $100. Anda bisa mendownload aplikasi-aplikasi tersebut secara gratis langsung dari Blackberry App World.

Selain aplikasi diatas, RIM juga memberikan 1 bulan Technical support secara gratis untuk pelanggan RIM Enterprise. Pelanggan yang tidak memiliki technical support pun akan mendapatkan 1 bulan technical support secara gratis. Ini semua diberikan RIM sebagai permohonan maaf atas servicenya yang sempat down selama beberapa hari kemarin.

Seperti yang sama-sama kita ketahui saat ini, persaingan diantara perusahaan mobile semakin ketat. Jika RIM tidak berhati-hati dan kehilangan kepercayaan pelanggan mereka, bukan tidak mungkin pengguna Blackberry akan beralih ke mobile phone lainnya.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini