Color FX: Aplikasi Android Untuk Mewarnai Gambar atau Foto

Jika anda mempunyai foto hitam putih dan anda ingin mengubahnya menjadi bewarna apa yang akan anda lakukan? Akankah anda menggunakan PhotoShop? Atau akankah anda menggunakan PhotoPlus? Semua itu hanya anda dapat lakukan lewat komputer anda, dan itu membutuhkan waktu yang lama dan cara yang rumit. Sekarang anda dapat melakukan pewarnaan foto berefek grayscale dengan android anda menggunakan aplikasi Color FX.

Mewarnai_foto_dengan_Color_FX0

Color FX adalah aplikasi android yang memungkinkan kita untuk mewarnai gambar atau foto. Color FX mempunyai beberapa fitur diantaranya; Mengubah foto atau gambar menjadi hitam putih, menjadikannya bewarna kembali, memberi warna sesuai dengan keinginan kita. Tidak hanya itu saja, Color FX juga dapat mengimport foto dari akun Facebook anda, mempost ke akun Facebook anda, dan juga mengirimnya ke email.

Download Color FX:
https://play.google.com/store/apps/details?id=cota.android.coloreffects

Jadi yang bisa dilakukan Color FX adalah mengedit foto dari akun facebook anda, camera anda, atau dari galerry android anda. Setelah anda memilih foto yang akan anda edit, Color FX akan menyuguhkan anda dengan 3 option yaitu, grayscale, recolor, original color dan satu menu lagi yaitu undo :).

Mewarnai_foto_dengan_Color_FX

Setelah anda memilih option gambar, maka editor warna akan muncul. Anda akan disediakan berbagai warna yang sangat kaya. Selain itu juga ada “brush size” dan “color intensity” yang akan membantu anda dalam proses pewarnaan. Satu lagi editor tool yang berguna bagi anda, “eyedropper” yang berfungsi sebagai penyalin warna dari gambar anda. Untuk pewarnaan yang sempurna, anda dapat menggunakan zoom agar pewarnaan lebih terasa hidup :).

Mewarnai_foto_dengan_Color_FX2

Setelah anda selesai dengan semua proses diatas maka yang harus anda lakukan adalah menyimpan gambar tersebut. Di menu ini anda mempunyai banyak pilihan cara untuk menyimpan gambar diantaranya; menyimpannya dalam gallery, atau mengirimkannya ke email, facebook, atau twitter. Sekarang anda bisa berkreasi dengan perasaan anda menggunakan Color FX.

Mewarnai_foto_dengan_Color_FX3

Jika anda merasa terbantu dengan artikel yang satu ini klik like, tweet, atau plus one. Jangan lupa share artikel ini supaya anda dapat membantu teman atau sahabat anda :D.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini