Cara Mudah Download Video Youtube dari Android

Sejak Youtube mulai berdiri pada tahun 2005 tercatat bahwa situs video sharing ini sudah mengeruk keuntungan milyaran dollar setiap tahun. Bagaimana tidak, karena Youtube sekarang ini telah menjadi salah satu situs terbesar dengan konsep video sharing.

YouTube yang awalnya dibuat oleh 3 orang mantan pegawai PayPal pada Februari 2005 ini bertujuan untuk menyediakan ruang atau space bagi para pengguna internet, dimana agar para pengguna tersebut dapat mengunggah video hasil rekaman mereka dan dapat di lihat secara public. Dan tentunya layanan ini di tawarkan secara gratis.

 

Cara Mudah Download Video di Youtube dari Android

 

Seiring dengan perkembangan teknologi gadget saat ini, Akses untuk dapat melihat video di Youtube tidak lagi di dominasi oleh komputer desktop atau PC saja. Bagi kamu yang memiliki smartphone atau tablet, sekarang kamu pun juga sudah bisa mengakses, menonton dan mengunduh video-video yang ada di situs Youtube.

Bagi kamu yang memiliki smartphone atau tablet berplatform Android, kali ini PG akan memperkenalkan kepada kamu sebuah Aplikasi yang bernama TubeX, dengan aplikasi ini kamu di perkenankan untuk mengunduh video yang ada di Youtube langsung ke Android kamu.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa kadang-kadang paket internet yang ada pada Android kamu itu memiliki kecepatan terbatas dalam hal transfer data, dan oleh sebab itu tentu saja ini merupakan kendala bagi kamu yang hobi menonton video di Youtube lewat perangkat Android. Untuk itu salah satu solusinya adalah dengan mengunduh langsung video tersebut lewat bantuan aplikasi yang bernama TubeX ini.

Mengapa TubeX? Secara tidak langsung aplikasi ini akan memberi kemudahan dan kecepatan bagi kamu untuk mengunduh video Youtube. Selain itu dari segi display, aplikasi TubeX ini relatif mudah untuk di operasikan.

 

Cara Mudah Download Video di Youtube dari Android

 

Selain itu, TubeX juga dapat berfungsi sebagai browser Youtube, yang menyediakan beberapa pilihan format download, menjadi Youtube Player, dan juga dapat mendownload dalam format MP3 yaitu mengunduh pada bagian suara saja tanpa tampilan videonya.

Penasaran ingin mencoba TubeX? Silahkan langsung saja kamu unduh secara gratis melalui situs resminya di bawah ini.

Download TubeX : http://www.tubex.me/download.html

 

PG ucapkan selamat mengunduh dan selamat menikmati Youtube di Android kamu ya. :D


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • yuphehimura

    admin, disitu kan ada dua file, easytube & tubeX. Yang didonlot cuma tubeX sj?

  • yuphehimura

    admin, disitu kan ada dua file, easytube & tubeX. Yang didonlot cuma tubeX sj?