Cara Merubah Tampilan Android Apapun Menjadi Jelly Bean

Android merupakan smartphone yang sangat populer ditahun 2012 ini, apalagi dengan diperkuatnya penjualan statistik ini merupakan bukti bahwa Android semakin populer. Ditambah lagi dengan munculnya OS terbaru dari Android yaitu Jelly Bean yang tampil elegan dan keren, membuat banyak orang ingin memiliki Android. Desain dari Android Jelly Bean memang sangat keren namun sayang hanya ponsel tertentu yang bisa diupgrade sampai pada OS tersebut, lalu bagaimana jika kamu tidak bisa mengudate OSmu sampai dengan versi Jelly Bean?? Gunakan saja theme Jelly Bean ini untuk merubah tampilan Androidmu  supaya tampil seperti Jelly Bean.

 

Berikut 3 theme untuk merubah Androidmu tampak seperti Jelly Bean:

 

1. Jelly Bean Go Launcher EX dengan BlueFrog (Android 1.6+)

Kualitas dari wallpapernya terlihat sangat baik, kamu bisa melihat beberapa bagian pixelated pada bagian kuning dari wallpapernya. Tema ini sangatlah ringan yaitu hanya 1 MB di kB 942. Namun saat PG mendownload aplikasi ini sepertinya ada yang ganjil, yaitu icon home pada aplikasi ini ternyata tidak ada , padahal ketika PG melihat di screenshot yang disediakan pada Google Play icon home tersebut ada.

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Jelly Bean

Ada juga 2 icon tambahan dari screenshot yang tidak ada. Atau mungkin ini hanya kesalahan yang ada pada ponsel PG, semoga hal ini tidak terjadi pada ponselmu juga. Semoga beruntung.

Download Jelly Bean Go Launcher EX

 

2. Jelly Bean Go Theme by NitroX-developers (Android 2.0+)

Beberapa Wallpaper menarik pada aplikasi ini mungkin akan membuatmu senang. Ukuran dari aplikasi ini juga hampir 1 MB di kB 920. Pada aplikasi ini akan terlihat visible watermark di sudut kanan bawah. Dan icon pada aplikasi ini juga nampak lebih cerah daripada icon pada regular Android 4.0.

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Jelly Bean

Download Jelly Bean Go Theme

 

3. Jelly Bean Theme GoLauncherEX by ADDesigns (Android 2.0+)

Seperti aplikasi sebelumnya, tema ini berasal dari pengembang yang telah membuat banyak tema untuk aplikasi launcher yang berbeda, ADW, LauncherPro dan Go EX Launcher. Dilengkapi dengan tak kurang dari 10 wallpaper menarik Jelly Bean yang bisa kamu pilih. Ada beberapa yang didesain ulang, seperti icon Gmail, Adobe Reader dan lainnya. Aplikasi ini jauh lebih besar ukurannya daripada dua aplikasi sebelumnya yaitu 5,4 MB. Kekurangannya yaitu ada penurunan kualitas pada wallpaper pertama pada aplikasi ini.

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Jelly Bean

Download Jelly Bean Theme GoLauncherEX

Kamu juga bisa membaca artikel Android lainnya seperti Cara Menjalankan Android Ice Cream Sandwich di Komputer Anda, 4 Hal yang Membuat Anda Harus Waspada Terhadap Aplikasi Gratis Android, Holo Locker: Mengubah Tampilan Android Froyo Seperti Jelly Bean atau 10 Antivirus Terbaik untuk Android.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini