Cara Menelepon Gratis dengan Aplikasi Push to Talk!

Tahukah anda aplikasi WhatsApp?? WhatsApp adalah aplikasi messaging yang bisa anda gunakan secara gratis untuk saling berkirim pesan dengan teman anda. Sesama pengguna WhatsApp bisa saling mengirimkan pesan layaknya SMS secara gratis. Aplikasi ini sangat populer bagi pengguna ponsel yang terus terhubung dengan internet, seperti Blackberry, iPhone dan Android. Jika menyukai WhatsApp, maka anda juga pasti senang dengan aplikasi HeyTell. HeyTell adalah aplikasi dengan fungsi dan karakteristik yang sama seperti WhatsApp, tetapi digunakan untuk mengirim pesan suara layaknya push to talk. Dengan HeyTell anda bisa menelepon teman anda secara gratis! HeyTell bisa digunakan untuk Android, iPhone, iPad dan iPod. Sesama pengguna HeyTell bisa saling mengirim dan menerima pesan suara.

Menelepon Secara Gratis dengan HeyTell

Hampir semua pengguna aplikasi HeyTell memberikan rating maksimal setelah menggunakan aplikasi HeyTell. Saya juga menyarankan anda untuk menginstal aplikasi ini pada Android, iPhone, iPad atau iPod anda.

Berikut fitur yang bisa anda dapatkan setelah anda menginstall HeyTell di mobile device anda:

1. Bisa menerima dan mengirim pesan suara secara gratis sebanyak yang anda inginkan. Walaupun tentu saja mobile device anda perlu terhubung dengan internet untuk dapat menggunakan aplikasi ini.

2. Pesan suara memiliki ukuran data yang relatif kecil serta dapat dikirim melalui koneksi 3G, Edge atau WiFi.

3. Pesan suara yang dikirim memiliki kualitas yang baik.

4. HeyTell memiliki fleksibilitas dalam urusan pengaturan privasi. Anda yang dapat memilih beberapa opsi privasi mulai dari privasi dengan tingkat privasi rendah, menengah hingga tinggi.

Anda tidak perlu mendaftar untuk dapat menggunakan aplikasi HeyTell. Cukup dengan membuka aplikasi ini kemudian memilih kontak dan menekan tombol start talking. Dengan begitu anda sudah dapat berbicara dan saling bertukar pesan suara dengan teman anda gratis.

Silahkan melihat video berikut ini untuk mengetahui bagaimana HeyTell bekerja:

Berikut ini link download aplikasi HeyTell untuk Android:

http://itunes.apple.com/us/app/heytell/id352791835

Dan ini adalah link download aplikasi HeyTell untuk iPhone, iPad, iPod:

https://market.android.com/details?id=com.heytell&hl=en

Walaupun saat menggunakan aplikasi ini kita lebih mirip seperti berwalkie-talkie daripada bertelepon, namun tetap saja hal ini menyenangkan, apalagi kita bisa menggunakannya secara gratis. Tertarik?

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan berlangganan artikel PusatGratis untuk mendapatkan update artikel terbaru lainnya.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini