Cara Menampilkan Background Bing Sebagai Wallpaper Android Anda

Sebagai lanjutan dari artikel cara menjadikan background Bing menjadi wallpaper komputer dan background Google, saya akhirnya membuat juga artikel ini. Disini saya akan menjelaskan cara untuk menampilkan background Bing sebagai wallpaper Android. Yup..background android kita bisa memiliki wallpaper yang dinamis, berganti-ganti setiap hari mengikuti background Bing.

Cara Menampilkan Background Bing Sebagai Wallpaper Android Anda

Untuk bisa menjadikan background Bing menjadi wallpaper android, kita harus menginstall dulu aplikasi Bing Live Wallpaper. Anda bisa mendownloadnya secara gratis disini

https://play.google.com/store/apps/details?id=bing.live.wallpaper

Setelah menginstall aplikasi tersebut, Android anda akan secara otomatis menggunakan background Bing sebagai wallpapernya. Memang untuk mendownload background Bing diperlukan koneksi internet. Tetapi anda tidak perlu khawatir. Aplikasi ini tidak membutuhkan koneksi internet yang konstan.

Anda bisa memilih opsi “WiFi only” agar download wallpaper dilakukan hanya jika ada koneksi WiFi. Ini bisa menghemat biaya terutama jika anda menggunakan paket internet volume based. Namun jika ada pengguna koneksi internet unlimited, anda tidak perlu terlalu mengkhawatirkannya.

Berikut ini adalah contoh tampilan Android yang menggunakan wallpaper dinamis yang diambil dari Background Bing

Cara Menampilkan Background Bing Sebagai Wallpaper Android Anda

Menarik khan? Dengan begitu kita tidak akan menjadi mudah bosan dengan gadget Android yang kita miliki. Selamat mencoba :)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini