Capek Membaca Teks yang ada Di Website? Dengarkan saja dengan SpeakText for Web!

Bagi anda pemilik iPad ataupun iPhone, pasti sering berinternet dengan menggunakan device keluaran Apple tersebut. Namun terkadang kita merasa lelah ketika harus membaca berita atau artikel yang panjang di sebuah website. Bagi anda yang merasa demikian, anda ternyata bisa mendengarkan saja ketika isi dari website tersebut dibacakan oleh SpeakText for Web!

Capek Membaca Teks yang ada Di Website? Dengarkan saja dengan SpeakText for Web

SpeakText for Web adalah aplikasi untuk iPhone dan iPad yang bisa anda gunakan untuk mentranslate dan membaca halaman website. SpeakText for Web bisa mentranslate halaman website ke lebih dari 50 bahasa dan membaca halaman website dengan lebih dari 30 bahasa.

SpeakText for Web ini sudah mendukung bahasa indonesia. SpeakText for Web bisa membacakan majalah online, koran online, blog, artikel, atau halaman website apapun yang anda inginkan. Saya rasa ini merupakan salah satu aplikasi yang layak untuk anda install di device iOS anda.

SpeakText for Web memiliki beberapa fitur antara lain:

1. Mampu mentranslate ke lebih dari 50 bahasa
2. Mampu membaca website dengan lebih dari 30 bahasa
3. SpeakText for Web akan menghighlight kata saat membaca maupun mentranslatenya.
4. Anda bisa mengatur homepage dan bookmark favorit anda.
5. Anda bisa merekam hasil translatenya.
6. Anda bisa mentranslate halaman website hanya dengan satu klik tombol “translate page”
7. Anda bisa memilih teks manapun yang ingin anda translate dengan mudah.

Review saya mengenai SpeakText for Web

Sebenarnya, SpeakText for Web merupakan bagian dari SpeakTect for Me yang bisa membaca website, dokumen, ebook, dll. Sedangkan SpeakText for Web hanya bisa membaca halaman website.

Kelebihan dari SpeakText for Web

SpeakText for Web sangat mudah digunakan, anda tidak harus mengcopy, mempaste, atau mengetik ulang halaman website. Anda cukup klik saja tombol read atau translate page untuk membaca halaman tersebut. Atau cukup blok saja bagian yang anda inginkan dan SpeakText for Web akan membacakannya untuk anda. Mudah dan simple.

Kekurangan dari SpeakText for Web

Aplikasi ini membutuhkan koneksi internet untuk bisa mentranslate dan membaca halaman website. Hal ini karena SpeakText for Web menggunakan base engine dari google translate. SpeakText for Web juga memiliki iklan sponsor walaupun menurut saya tidak terlalu mengganggu.

Hari ini anda bisa mendapatkan SpeakText for Web secara gratis. Silahkan download SpeakText for Web di link berikut ini:

http://itunes.apple.com/app/speaktext-for-web-read-translate/id424401310

Bagi anda yang ingin tahu seperti apa aplikasi ini saat dijalankan, anda bisa melihat video berikut ini:


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini