Buku Saku Dokter : Aplikasi Catatan untuk Seorang Dokter

Menjadi seorang dokter memang pekerjaan yang sangat mulia, dokter membantu agar pasien yang sakit bisa sembuh dari sakitnya. Menjadi seorang dokter juga harus selalu mempunyai stamina dan konsentrasi yang penuh dalam menjalankan tugasnya sebagai bentuk layanan kepada masyarakat.

Padatnya jadwal yang menuntut seorang dokter untuk bisa mengatur jadwal sebaik-baiknya, merupakan hal yang sangat penting. Maka dari itu membuat catatan, jadwal, dan pengingat kegiatan lain sangat diperlukan demi terus mengingkatkan kinerja seorang dokter. Apalagi profesi sebagai dokter menyangkut dengan kesehatan dan keselamatan jiwa manusia.

Platform android memang tidak ada habisnya untuk terus memberikan aplikasi-aplikasi yang sangat bermanfaat. Berhubungan dengan dokter dan aplikasi android, PG punya aplikasi yang bisa membantu kinerja dari seorang dokter lo! Setelah sebelumnya menggunakan aplikasi Dokita untuk bisa berkonsultasi seputar masalah kesehatan, kali ini PG akan membahas aplikasi lain yang bisa membantu kerja seorang dokter. Aplikasi ini bernama Buku Saku Dokter

Pentingnya sebuah jadwal dan catatan bagi seorang dokter, membuat Andalas Medsoft Developer menciptakan aplikasi Buku Saku Dokter. Aplikasi ini berbentuk ebook yang sangat cocok untuk dokter-dokter yang ada di indonesia, terlebih penggunaanya pun cukup mudah. Lebih dari 120 materi disajikan dalam Buku Saku Dokter yang terus di update secara berkala.

Download Aplikasi Buku Saku Dokter – Google Play

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.makemedroid.keyecaa844b

Tidak diwajibkan memang tenaga non medis menggunakan aplikasi ini, karena terdapat banyak bahasa yang mungkin tidak dikuasai oleh kalangan non medis. Di khawatirkan akan terjadi salah pemahaman yang mengakibatkan terhadap penggunaan aplikasi ini sendiri.

Buku Saku Dokter ini memiliki beberapa referensi resmi dalam proses pembuatannya, yaitu dari Pedoman Pengobatan Dasar di Puskesmas 2007, Depkes RI, Buku Saku Pelayanan Kesehatan Anak di Rumah Sakit, www.medicstore.com

Jika kamu mempunyai keluarga atau teman yang berprofesi sebagai dokter, sarankan saja menggunakan aplikasi Buku Saku Dokter. Tak menutup kemungkinan jika kamu ingin berangan-angan menjadi seorang dokter, untuk lebih mengenal dunia kedokteran, kamu bisa menggunakan aplikasi ini. Selain penggunaanya pun mudah, aplikasi ini terpercaya karena memiliki banyak referensi resmi, apalagi aplikasi ini Gratis.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini