Buat, Atur dan Ingat Rencana Perjalanan dengan TripIt [iPhone]

Apakah kamu salah satu orang yang super sibuk dengan segudang aktivitas yang tidak ada hentinya? Jika seperti itu pasti kamu tidak akan pernah lepas dengan perjalanan bisnis yang melelahkan, entah pergi ke luar kota, menemui client, memesan tiket pesawat, meeting atau sebagainya. Nah, dengan memiliki asisten pribadi maka semua itu tidak akan jadi masalah. Tapi bagaimana jika kita tidak memiliki asisten pribadi untuk mengingatkan semua jadwal perjalanan yang harus dilakukan tersebut? Tenang saja, PG punya solusinya, yaitu dengan menggunakan TripIt.

Buat, Atur dan Ingat Semua Rencana Perjalanan dengan Mudah Menggunakan TripIt [iPhone]

Dari namanya saja pasti kamu sudah bisa mengira-ngira aplikasi ini berfungsi untuk apa kan? Yup, tentu saja untuk mengatur segudang aktivitas dan jadwal perjalanan yang harus kamu lakukan layaknya seorang asisten pribadi. Jadi dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa dengan mudah membuat rencana perjalanan yang harus kamu lakukan, mulai dari pemesanan tiket pesawat, hotel dan segala hal yang kamu butuhkan dalam perjalanan tersebut.

Buat, Atur dan Ingat Semua Rencana Perjalanan dengan Mudah Menggunakan TripIt [iPhone]

Nah, agar kamu bisa menggunakannya, maka download terlebih dahulu TripIt pada App Store melalui link berikut ini :

https://itunes.apple.com/id/app/tripit-travel-organizer/id311035142?mt=8

Setelah itu kamu akan diminta untuk mendaftar menggunakan email yang kamu gunakan saat ini. Kemudian kamu bisa langsung mengakses aplikasinya dan ada dua cara yang bisa kamu lakukan untuk menggunakan TripIt ini. Pertama kamu bisa secara manual memasukkan semua rencana perjalanan kamu secara manual. Dan cara yang kedua yaitu kamu bisa menghubungkan TripIt ini dengan akun Gmail kamu.

Buat, Atur dan Ingat Semua Rencana Perjalanan dengan Mudah Menggunakan TripIt [iPhone]

Langkah berikutnya yaitu buat rencana perjalanan kamu dengan memasukkan tujuan perjalanan, tanggal mulai dan berakhir serta deskripsi dari perjalanan tersebut. Setelah rencana perjalanan selesai dibuat, kemudian klik pada tombol Trip dan pilih Add Plans untuk memasukkan segala data tentang pemesanan tiket pesawat, hotel dan aktivitas lainnya.

Buat, Atur dan Ingat Semua Rencana Perjalanan dengan Mudah Menggunakan TripIt [iPhone]

Jadi jika kamu lebih suka melakukan perjalanan dengan rencana yang matang dan tertata dengan rapi, maka TripIt adalah sebuah aplikasi yang bisa kamu andalkan untuk membuat, mengatur serta mengingat segala rencana perjalanan yang harus kamu lakukan dengan mudah dan praktis.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini