Baterai Android ini Normal atau Ngedrop Sih?

Pengguna Android yang merasa baterainya cepat habis seringkali bertanya-tanya: ini normal nggak ya? cuma aku aja yang ngalamin atau memang semua kayak gini? atau jangan-jangan bateraiku nih yang mulai ngedrop?

Hmm…terkadang mereka berusaha mencari jawabannya dengan bertanya di forum Android, googling, dll. Jika kamu pernah punya pertanyaan yang sama, kamu tidak perlu lagi susah-susah mencari jawabannya. Hari ini PG akan membahas tentang sebuah aplikasi gratis yang bisa menjawab semua pertanyaan tersebut secara jelas dan rinci: Baterai Compare!

Baterai Compare adalah aplikasi Android gratis untuk mengetahui kondisi baterai Android kamu saat ini, dan membandingkannya dengan baterai Android lain yang setipe atau berbeda tipe.

Disini kamu akan mendapatkan berbagai data seputar performa baterai Android kamu. Setelah itu kamu bisa membandingkan performanya dengan device lainnya.

Untuk mengetahui apakah baterai Android kamu dibawah performa rata-rata, maka bandingkan saja baterai kamu dengan baterai device Android lain yang setipe.

Ingin beli smartphone Android baru yang baterainya lebih tahan lama? Bandingkan saja baterai kamu dengan berbagai tipe Android baru yang ingin kamu beli. Pilihlah tipe Android yang baterainya jauh lebih kuat dari yang kamu gunakan saat ini.

Baterai Android ini Normal atau Ngedrop Sih?

Baterai Android ini Normal atau Ngedrop Sih?

 

Baterai Compare ini bisa langsung kamu download disini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.happeningsoft.battery

Versi gratisnya bekerja dengan sangat baik, walaupun ada fitur yang dinonaktifkan seperti custom filters dan load recent benchmarks.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • hebat fiturnya.. unduh dulu ah :D