Backup Semua Video Pada Jejaring Sosial Kamu dengan Vilynx

Baru saja beberapa saat yang lalu PG membahas aplikasi OpenPhoto yang bisa digunakan untuk mem-backup foto dari berbagai jejaring sosial ke local storage (penyimpanan lokal) dan menguploadnya kedalam cloud OpenPhoto. Nah, jika kamu ingin melakukan hal yang sama tapi untuk video, maka Vilynx adalah aplikasi yang tepat.

Backup Semua Video Pada Jejaring Sosial Kamu dengan Vilynx

Pada dasarnya aplikasi ini hampir sama dengan OpenPhoto, hanya saja bedanya jika OpenPhoto untuk mem-backup foto, maka Vilynx akan mem-backup video yang ada pada berbagai akun jejaring sosial kamu. Vilynx mampu meng-upload video untuk mentransfernya antara berbagai jejaring sosial yang kamu miliki.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa berbagi klip video pada dua jejaring sosial paling populer di dunia yaitu Facebook dan Twitter. Tak hanya itu, Vilynx juga mendukung beberapa jejaring sosial lainnya seperti  Dropbox, Box, Google Drive & YouTube.

Backup Semua Video Pada Jejaring Sosial Kamu dengan Vilynx

 

Sama halnya dengan Vilynx versi iOS dan Kindle Fire, Vilynx versi android juga akan menampilkan 5 detik dari setiap video untuk memberikan gambaran sekilas dari video tersebut. Saat pertama kali akan menggunakannya, kamu harus login terlebih dahulu. Jika kamu belum punya, maka langsung saja mendaftar dan ini benar-benar gratis.

Backup Semua Video Pada Jejaring Sosial Kamu dengan Vilynx
Kemudian secara default, Vilynx akan membuatkan cloud storage untuk host video kamu. Kamu juga bisa menghubungkan akun Vilynx milikmu dengan cloud storage yang didukung oleh aplikasi ini. Dengan begini kamu akan mendapatkan opsi tambahan untuk mentransfer video antara cloud tersebut.

Aplikasi ini bisa berjalan pada Android 4.0 Ice Cream Sandwich atau versi selanjutnya. Ingin menggunakannya? Download aplikasinya melalui link berikut ini :

Download Vilynx versi Android

Download Vilynx versi iOS

Download Vilynx versi Amazon Kindle Fire


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini