Aplikasi Official SkyDrive dari Microsoft Akan Segera Dirilis

Sehubungan dengan adanya email baru dari Microsoft yaitu Outlook yang mempunyai tampilan seperti Metro atau Windows 8, Microsoft juga memperbarui tampilan dari SkyDrive. Sekarang tampilan dari SkyDrive juga tampil seperti Outlook. Jadi buat kamu yang sudah mempunyai SkyDrive jangan heran dengan tampilan barunya. Untuk kamu yang telah lama menggunakan layanan SkyDrive pasti mendapatkan storage sebesar 25GB namun untuk kamu yang baru saja mendaftar mungkin hanya mendapat storage sebesar 7GB.

Berikut video SkyDrive dengan tampilan baru:

Aplikasi Official SkyDrive dari Microsoft Akan Segera Dirilis

Menurut kabar yang PG dapat dari @reddit, @gizmodo, dan @neowin, pengguna SkyDrive sudah lebih dari 10 juta user, sejak adanya Outlook dua minggu yang lalu. Wow sangat pesat bukan kemajuan dari SkyDrive? Apa kamu juga salah satu user yang mendaftar dari 10 juta user itu? Dengan adanya kemajuan yang pesat itu SkyDrive akan merilis aplikasinya untuk offcialnya untuk smartphone yaitu Android, yang akan dirilis beberapa minggu lagi. Dengan begitu kamu tak perlu lagi bingung mengupload file dari Androidmu. Desember 2011 lalu Microsoft juga telah merilis aplikasi SkyDrive untuk iPhone dan juga Windows Mobile namun tidak untuk Android, jadi buat kamu yang mempunyai Android siap-siaplah untuk mendownload aplikasi ini.

Aplikasi Official SkyDrive dari Microsoft Akan Segera Dirilis

Buat kamu pengguna Windows dan Mac tak perlu bingung karena SkyDrive juga sudah bisa kamu download, dengan begitu kamu bisa mengupload file yang kamu punya lebih mudah menggunakan aplikasi SkyDrive desktop ini.

Download SkyDrive

https://apps.live.com/skydrive


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini