Aplikasi MediaFire untuk Android Kini Sudah Tersedia

MediaFire adalah salah satu situs penyedia penyimpanan berbasis awan yang cukup populer saat ini selain Dropbox, Google Drive dan SkyDrive tentunya.

Apabila sebelumnya MediaFire hanya bisa diakses melalui PC, kini pihak MediaFire semakin melebarkan sayapnya dengan menjangkau para pengguna smartphone, khususnya mereka yang menggunakan smartphone dengan sistem operasi Android.

Aplikasi MediaFire untuk Android Kini Sudah Tersedia

Seperti yang dikutip melalui situs resmi MediaFire, akhirnya pihak MediaFire merilis aplikasi yang secara resmi bisa digunakan untuk sistem operasi Android. Tampilan dari MediaFire untuk Android inipun juga terbilang sangat sederhana, namun meskipun sederhana, aplikasi ini sudah memiliki berbagai fungsi utama yang dibutuhkan oleh para pengguna yang membutuhkan media penyimpanan awan agar bisa diakese langsung melalui smartphone.

Silahkan unduh aplikasi MediaFire terlebih dahulu bagi kamu para pengguna smartphone Android melalui tautan berikut.

Download MediaFire untuk Android:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mediafire.android

Aplikasi MediaFire untuk Android Kini Sudah Tersedia

Melalui aplikasi ini nantinya para kamu berkesempatan seperti pengguna Mediafire pada perangkat PC, salah satunya yaitu mendapatkan jatah space gratis sebesar 50GB melalui MediaFire.

Dengan space sebesar 50GB tersebut tentu saja kamu bisa melakukan kegiatan seperti mengunggah file, melihat dokumen, mendengarkan audio dan masih banyak lagi. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung fungsi upload foto langsung dari kamera.

Namun sayangnya MediaFire versi Android ini masih belum dilengkapi dengan fitur batch uploader, yang berarti pengguna hanya bisa melakukan pengunggahan file secara satu per satu. Semoga saja versi berikutnya nanti MediaFire sudah menyertakan fitur ini.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini