Aplikasi Gratis ini Membuat Kisah Perselingkuhan Seorang Istri Ketahuan Sang Suami!

Ini adalah cerita yang menarik terkait dengan dirilisnya aplikasi Find My Friends. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Apple telah merilis aplikasi bernama Find My Friends bersamaan dengan dirilisnya iOS 5 dan iPhone 4S. Aplikasi ini mampu mendeteksi lokasi teman, kerabat, pacar, atau siapapun sesuai dengan persetujuan orang tersebut.

Aplikasi Gratis ini Membuat Kisah Perselingkuhan Seorang Istri Ketahuan Sang Suami!

Belum sebulan aplikasi ini dirilis, ternyata sudah ada korban jatuh. Istri dari Thomaz Metz ketahuan selingkuh akibat dari aplikasi ini!

Cerita ini bermula saat Thomas Metz membelikan istrinya iPhone 4S. Secara diam-diam, Thomas Metz telah mengaktifkan aplikasi Find My Friends secara sembunyi-sembunyi tanpa diketahui istrinya.

Beberapa hari kemudian, sang istri pamit untuk ke rumah temannya di desa sebelah. Thomas Metz pun curiga, dan ketika ia melakukan pengecekan melalui aplikasi Find My Friends, ia mengetahui bahwa istrinya tidaklah ke desa sebelah, melainkan ke pusat kota!

Thomas Metz pun menguji kejujuran istrinya dengan bertanya lewat sms, dan tentu saja sang istri yang selingkuh ini mengaku sedang ada di desa sebelah. Sang istri yang selingkuh ini akhirnya ketangkap basah!

Aplikasi Find My Friends ini gratis dan bisa digunakan di iPhone dengan iOS 5. Bagi anda yang tertarik untuk menginstall aplikasi ini, anda bisa mendownloadnya secara langsung dari iTunes Store disini.

Pada artikel selanjutnya, akan saya berikan juga tips untuk menghindari tracking oleh aplikasi Find My Friends ini. Jadi bagi anda yang ingin selingkuh, anda tidak perlu takut ketangkap basah seperti istri dari Thomas Metzups! :D

Jangan lupa berlangganan artikel pusatgratis untuk mendapatkan update artikel terbaru lainnya!


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini