Aneka Fitur Baru di Go SMS Pro v4.60 untuk Android!

PG pernah menuliskan dalam artikel “Go Launcher Ex: Menyulap Android Kamu Menjadi Tampil Beda“, bahwa Go Launcher memiliki banyak fitur sertaan yang ikut mendukung Android kamu. Salah satunya adalah Go SMS Pro, aplikasi Android message alternatif yang penuh fitur dan kemudahan.

Pada update terbarunya, yaitu versi 4.60, Go SMS pro menghadirkan aneka fitur baru yang pasti akan menarik hati para penggemar aplikasi Go ini. Go SMS Pro memperkenalkan user interface baru dan beberapa fitur mudah yang mungkin tidak ingin kamu lewatkan.

Gaya notifikasi pesan kini dekat dengan Holo style, juga menyertakan banyak paket fitur gratis dan premium, termasuk perlindungan Go SMS Private Box yang bisa kamu kunci, juga kemampuan menyembunyikan ikon fitur yang tidak ingin kamu tampilkan, meningkatkan pengalaman menggunakan Go Chat, kemampuan sinkronisasi dengan teman dari Facebook, dan pengenalan lewat avatar, juga setting backup lokal, dukungan untuk manajemen file SMS backup di cloud dan terakhir, upaya berkirim pesan berbasis cloud dengan memanfaatkan Go SMS, chat dan manajemen backup lewat web aplikasi interaktif.

Kamu bisa mendapatkan Go SMS Pro di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.jb.gosms

Aneka Fitur Baru di Go SMS Pro v4.60 untuk Android!

Aneka Fitur Baru di Go SMS Pro v4.60 untuk Android!

Kamu akan terkejut menyaksikan banyaknya fitur baru pada aplikasi SMS ini. Memungkinkan kamu menggunakan banyak kemudahan dari aplikasi Go SMS Pro.

Aneka Fitur Baru di Go SMS Pro v4.60 untuk Android!

Aneka Fitur Baru di Go SMS Pro v4.60 untuk Android!

Salah satu fasilitas terbaru dari Go SMS Pro versi 6.40 adalah adanya fasilitas Webchat, dimana kamu bisa mengirimkan dan menerima SMS melalui website khusus Go. Kamu perlu melakukan register dulu di Android kamu dengan mentap opsi setting yang terdapat pada Go Chat, lalu tap enable web SMS

Aneka Fitur Baru di Go SMS Pro v4.60 untuk Android!

Setelah itu kamu bisa mengunjungi: http://webchat.goforandroid.com untuk melakukan login. Dari website ini kamu bisa mengirim dan menerima SMS.

Kelemahannya, setelah PG mencoba, sinkronisasi kontak dengan web memerlukan waktu yang sangat lama bila menggunakan sinyal 3G. Kamu perlu sinyal WiFi untuk bisa memanfaatkan fasilitas ini dengan baik.

Go SMS juga memungkinkan kamu mem-backup seluruh SMS kamu, menyembunyikan SMS yang ingin kamu simpan, tapi tidak ingin agar ketahuan orang lain melalui opsi private SMS. Opsi ini merupakan opsi lama yang sudah ada di Go SMS sebenarnya.

Dengan berbagai fasilitas baru tersebut, Go SMS Pro semakin menunjukkan bahwa ia adalah salah satu aplikasi SMS alternatif terbaik untuk Android kamu. Bahkan kamu tidak memerlukan Go Launcher untuk menggunakan aplikasi SMS ini. Go SMS Pro bisa diinstall secara terpisah tanpa mengurangi kemampuan dan fasilitas yang diberikannya!


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini