Air Display: Menjadikan iPad Menjadi Monitor Kedua

Jika kamu memiliki iPad, dan ingin menjadikannya sebagai monitor tambahan di komputer kerja kamu, kini kamu bisa melakukannya dengan mudah. Avatron Software baru saja merilis aplikasi yang diberi nama Air Display Free. Aplikasi ini bisa menjadikan iPad menjadi monitor kedua bagi komputer kamu, baik itu Windows maupun Mac OS.

Air Display: Menjadikan iPad Menjadi Monitor Kedua

Hanya saja untuk menikmatinya kamu harus terhubung dengan koneksi Wi-Fi. Hal ini karena Air Display bekerja dengan memanfaatkan Wi-Fi Network.

Air Display tidak hanya mengubah iPad menjadi layar kedua saja, tetapi juga menjadikannya sebuah input device. Jadi kamu bisa menggambar, mengontrol kalkulator, dan berbagai hal lainnya dengan memanfaatkan kemampuan touchscreen dari iPad.

Tertarik memiliki dual monitor dengan iPad?

Download Air Display Free untuk iPad disini:

https://itunes.apple.com/us/app/air-display-free/id577527587

Install juga Air Display Client untuk Windows atau Mac OS X disini:

Air Display Client untuk Windows:

http://avatron.com/apps/air-display/download/win

Air Display Client untuk Mac OS X:

http://avatron.com/apps/air-display/download/mac

Air Display bisa digunakan di Windows XP, Vista, 7 serta Mac OS X. Sayangnya aplikasi ini belum mendukung untuk Windows 8. Fitur Windows Aero dan DirectX juga akan dimatikan selama terkoneksi dengan Air Display. Fitur ini akan aktif lagi setelah Air Display dimatikan. Jangan kaget juga jika ada tampilan iklan, karena Air Display Free memang gratis karena ada dukungan iklan. Untuk menghilangkan iklan ini kamu harus melakukan upgrade ke versi full-nya.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini