3 Browser Android yang Populer dan Sering di Download

Kali ini PG akan membahas sekali lagi seputar Android buat kamu yang suka dan memiliki gadget yang satu ini bisa ngikutinya. Android dipasaran mulai meledak sejak setahun terakhir ini, ditambah dengan kedatangan produk Samsung yang sangat keren seperti Galaxy S3 dan juga Galaxy Note 2. Banyak yang mulai membeli handphone berOS Adnroid, karena selain harganya murah aplikasi yang bisa didapatkan secara gratis sangat banyak.

Browser Android yang Populer dan Sering di Download

Jika kamu satu pengguna Android entah itu ponsel, tablet atau pablet, PG kali ini akan membahas sebuah aplikasi yang tentu sudah kamu miliki di Android walaupun kamu tidak perlu menginstallnya yaitu Browser. Kamu pengguna Android selalu menggunakan borwsermukan? Ya walaupun hanya beberapa persen dari pengguna Android, kali ini PG akan sedikit menginformasikan beberapa aplikasi browser yang sering di download dan digunakan oleh pengguna ponsel dan Tablet di seluruh dunia. Duduk manis dan silakan nikmati artikel PG yang satu ini.

 

Chrome

Browser Android yang Populer dan Sering di Download

Jika kamu terbiasa menggunakan Chrome browser pada komputermu, pasti kamu tidak akan canggung lagi untuk menggunakan Chrome di ponsel, tablet atau pabletmu. Chrome salah satu browser yang populer dan banyak digunakan oleh pengguna Android di seluruh dunia. Dengan menggunakan Chrome kamu juga bisa menjelajah internet menggunakan voice search yang letaknya pada URL bar. Kemudahan penyettingan bisa dapat dilakukan dibagian kanan URL bar, disana kamu dapat menemukan New Tab, New Incognito Tab, Bookmarks, Other device, Share, dan lain-lain.

Download Chrome

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.android.chrome

Firefox

Browser Android yang Populer dan Sering di Download

Siapa yang tak kenal dengan Firefox, browser yang satu ini adalah browser yang paling sering digunakan bahkan sebelum Chrome. Walaupun Firefox baru saja muncul di dunia Android nampaknya si Firefox masih bisa menyamai kemampuannya dan peminatnya. Dari segi ratting juga Firefox juga telah menang unggul dari Chrome, walaupun si Firefox baru saja muncul 2 bulan setelah Chrome. Firefox juga mempunyai akses mudah yang mudah seperti Chrome, yaitu kamu bisa menemukannya di sebelah URL bar.

Download Firefox

https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mozilla.firefox

 

Dolphin

Browser Android yang Populer dan Sering di Download

Browser lain yang termasuk dalam kategori populer dan most download adalah Dolphin. Dolphin browser memiliki tampilan yang simpel dan mudah digunakan namun memiliki banyak fitur. Kamu bisa menggunakan gesture untuk membuka URL yang sering kamu kunjungi. Ada juga fitur Sonar yang bisa kamu gunakan untuk membuka URL hanya dengan menggunakan suara, mirip seperti fitur voice search di Chrome. PG cukup suka dengan Dolphin browser ini, PG paling sering menginstallnya di tablet atau ponsel. Kamu juga harus mencoba aplikasi yang satu ini.

Download Dolphin

https://play.google.com/store/apps/details?id=mobi.mgeek.TunnyBrowser

 

Bagaiaman menurutmu tentang browser-browser untuk Android diatas? Apakah kamu memakai salah satu dari mereka? Ataukah kamu mempunyai aplikasi browser yang lain? Jika kamu mempunyai pendapat lain silakan tinggalkan komentar dibawah ini :)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini