2 Game Android Gratis Yang Super Duper Keren

Android sekarang semakin booming, tentu ini juga didukung dengan adanya banyak apps gratis di Android. Salah satu aplikasi Android yang PG sukai adalah game gratis. PG telah banyak mengulas game Android yang gratis diantaranya ada game perang, scrabble, tinju dan masih banyak lagi. Kali ini PG masih akan membahas game Android yang super duper keren, ada 2 game yang perlu kamu coba yaitu:

 

Dead Trigger

Game Android Gratis Yang Super Duper Keren

 

Game ini sebenarnya sudah PG ulas, namun bila kamu belum mengetahuinya akan PG ulas kembali. Dead Trigger adalah game berbayar yang baru-baru ini digratiskan oleh sang developer yaitu MADFINGER Games. Game ini juga telah diupdate sehingga kamu akan mendapatkan hal baru yaitu arena baru, misi baru, dan juga senjata baru. Jika kamu benar-benar seorang gamer maka kamu harus mencoba game ini di Android yang kamu miliki. Hancurkan dan bunuh semua zombie yang mengejar dan dapatkan poin yang tinggi.

Download Dead Trigger

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.madfingergames.deadtrigger

 

Radiant Defense

Game Android Gratis Yang Super Duper Keren

Jika kamu seoarang yang suka game bertipe strategi, kamu harus mencoba Radiant Defense. Game yang satu ini mirip seperti Tower Defense, kamu hanya perlu menghancurkan musuh dengan memasang senjata yang ada disetiap rute, sehingga musuh tak boleh memasukki daerah kekuasaan kamu. Fitur yang dimiliki game Radiant Defense cukup menarik, kamu bisa membuat rute peperangan sendiri, 9 senjata yang bisa diupgrade, 3 senjata super untuk membantu kamu bertahan dan masih banyak lagi.

Download Radiant Defense

https://play.google.com/store/apps/details?id=net.hexage.defense

 

Nah 2 game itu adalah game yang PG suka mainkan, bagaiaman dengan kamu? Apakah kamu memiliki game Android yang super duper keren dan tentu saja gratis? Jika kamu memilikinya, kamu bisa meninggalkannya di komentar di bawah ini.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini